Merencanakan Proyek Pencitraan Anda

Merencanakan Proyek Pencitraan
Meluncurkan Proyek hadware

Tampaknya pengembang Fasilitas Pencitraan sedang mencoba membuat rencana konstruksi, sistem pencitraan dan harga anggaran tanpa memahami cara terbaik untuk mengatur proyek.

Meskipun banyak yang ingin menghindari hal-hal yang sudah jelas, Anda benar-benar tidak dapat merencanakan apa pun tanpa terlebih dahulu menentukan berapa banyak yang akan tersedia untuk dibelanjakan? Sebagian besar manajer proyek memahami biaya umum berbagai sistem pencitraan diagnostik dan sudah mempertimbangkan biaya fasilitas yang tersedia. Apa biaya lain yang perlu dipertimbangkan?

Anda tidak ingin merencanakan untuk memodifikasi fasilitas tanpa memiliki arsitek / insinyur fasilitas medis yang berpengalaman. Anda harus mewawancarai profesional lokal dengan referensi yang kuat dan mendapatkan penawaran untuk layanan mereka. Orang-orang ini sangat penting bagi proyek karena mereka akan memberikan spesifikasi yang akan digunakan kontraktor untuk mengajukan tawaran rekonstruksi.

Selanjutnya, Anda harus mendapatkan harga untuk sistem yang ingin Anda beli untuk fasilitas tersebut. Meskipun, harga akan berubah seiring waktu, spesifikasi rekonstruksi harus mencakup fitur yang diperlukan untuk mengakomodasi sistem yang akan dibeli. Oleh karena itu, mengontrak pembelian sistem ini lebih awal, akan memastikan spesifikasi fasilitas akan secara akurat mewakili persyaratan sistem. Jika biaya proyek menjadi lebih besar dari yang diperkirakan, sistem alternatif dapat dipertimbangkan. Meskipun banyak yang ingin menunda pembelian sistem, langkah cerdasnya adalah mengunci persyaratan desain tertentu dengan membeli sistem sebelum konstruksi sehingga modifikasi bangunan tidak diperlukan begitu rekonstruksi dimulai atau selesai - perubahan yang terlambat ini bisa sangat mahal.

Meluncurkan Proyek hadware
arsitek
Setelah arsitek memahami tata letak bangunan dan persyaratan sistem, ia dapat mengembangkan spesifikasi renovasi bangunan untuk penawaran kontraktor. Dua hingga tiga kontraktor fasilitas medis berpengalaman harus diwawancarai dan diundang untuk mengajukan penawaran proyek. Kontraktor lokal lebih disukai tetapi ketika itu tidak mungkin, lokasi kontraktor harus dipertimbangkan. Kontraktor harus bertanggung jawab untuk mendapatkan izin bangunan yang sesuai. Pembayaran tambahan harus dinegosiasikan dengan kontraktor dan didasarkan padanya memenuhi tenggat waktu penyelesaian untuk berbagai bagian dari proyek.

Setelah selesai, tawaran rekonstruksi dapat dievaluasi bersama dengan jadwal konstruksi. Meskipun penetapan harga sangat penting, seringkali penentuan waktu proyek mungkin sama pentingnya. Misalnya, jika kontraktor "A" 8% lebih rendah dari kontraktor "B" tetapi waktu renovasi 40 hari lebih lama untuk kontraktor "A", biaya bisnis yang hilang selama periode 40 hari harus dipertimbangkan.

Kontrak konstruksi harus diberikan, jadwal ditentukan dan pemasok sistem diberitahu tanggal pengiriman yang dijadwalkan. Meskipun beberapa proyek tetap sesuai jadwal, setelah merencanakan dengan tepat memastikan bahwa biaya dan jadwal tidak menjadi masalah atau sepenuhnya di luar kendali.

Terakhir, jika Anda memutuskan tidak memiliki waktu atau pengalaman atau keinginan untuk merencanakan dan mengelola proyek, Anda dapat merekrut organisasi seperti kami untuk merencanakan dan mengimplementasikan proyek hingga selesai dengan biaya yang umumnya berkisar antara 3% - 5% dari biaya proyek.

Belum ada Komentar untuk "Merencanakan Proyek Pencitraan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel